8 Calon Club Baru Paulo Dybala Musim Depan: Liverpool, Barcelona, atau Inter Milan?

8 Calon Club Baru Paulo Dybala Musim Depan: Liverpool, Barcelona, atau Inter Milan?

Raja365news.com-Paulo Dybala siap-siap tinggalkan Juventus di akhir musim 2021/2022 ini. Dybala akan berpindah dengan status free transfer karena kontraknya bersama Juventus akan usai pada Juni 2022 kelak.

Awalannya, pada Oktober 2021 Juventus tawarkan kontrak sampai 2026 pada Dybala. La Joya cukup suka dengan penawaran itu. Ia akan terima upah delapan juta euro per musim dan mendapatkan bonus sampai dua juta euro.

Tetapi, Juventus menarik penawaran itu. Dybala tidak suka dengan sikap dan penawaran baru yang disodorkan Juventus. Serangkaian perundingan yang diadakan di antara ke-2 tim tidak berhasil capai titik jumpa dan Dybala akan berpindah dari Turin musim depan.

“Peralihan yang terpenting ialah jika Juventus tidak mengupdate kontrak Dybala. Saya memperjelas ini, jika pendekatannya dilaksanakan secara ikhlas,” papar CEO Juventus, Maurizio Arrivabene.

Lalu, ke mana Paulo Dybala akan berpindah musim depan? Baca pembahasan selengkapnya berikut ini ya Bolaneters.

Inter Milan

Jalinan Juventus dan Inter Milan memanglah tidak bagus. Berpindah ke Inter kemungkinan membuat Dybala dibenci penggemar Juventus. Tetapi, kenapa Dybala tidak ambil rintangan baru di Inter?

Beppe Marotta, direktur Inter, ialah figur yang penting dalam profesi Dybala. Marotta ialah figur yang bela Dybala dari Palermo ke Juventus pada 2015 kemarin. Marotta menjadi figur kunci pada penetapan club baru Dybala musim depan.

Secara tehnis, Inter perlu Dybala untuk temani Lautaro Martinez di baris depan.

AC Milan

Dua striker khusus AC Milan telah uzur, Giroud dan Ibrahimovic. Rossoneri saat ini sedang membidik Divock Origi dari Liverpool. Tetapi, dengan status Dybala yang free transfer, Milan dipercaya akan tertarik.

Secara keuangan, Milan akan kesusahan untuk penuhi tuntutan upah Dybala. Tetapi, bila mereka melepaskan Franck Kessie dan tidak memberikan kontrak baru pada Ibrahimovic, kesempatan untuk menggaji mahal Dybala akan benar-benar terbuka.

Tottenham

kemarin, susah untuk menyaksikan Dybala berpindah ke Tottenham. Karena, The Lily White bukan team yang stabil berkompetisi untuk titel juara.

Tetapi, sekarang Tottenham punyai peluang untuk membawa Dybala. Antonio Conte, manager Tottenham, akan mainkan peranan kunci. Sementara, Fabio Paratici sebagai Direktur Olahraga punyai jalinan baik dengan Dybala.

Ingat, ada Rodrigo Bentancur dan Dejan Kulusevski yang sanggup diyakinkan Conte dan Paratici untuk berpindah dari Juventus ke Tottenham.

Liverpool

Liverpool telah mempunyai banyak striker hebat. Paling akhir, mereka punyai Luis Diaz yang tampil hebat. Tetapi, apa mereka masih perlu Dybala? Sudah pasti.

Mohamed Salah tengah ragu masalah periode depannya. Hal sama kemungkinan akan dirasakan Sadio Mane dan Roberto Firmino yang kontraknya akan habis pada Juni 2023 kelak . Maka, mengontrak Dybala bisa saja opsi untuk The Reds.

Atletico Madrid

Diego Simeone ialah fans berat Dybala. Untuk Simeone, figur Dybala benar-benar sebagai wakil watak sepak bola yang ingin dimainkan. Bila Atletico kembalikan Griezmann ke Barcelona, Dybala ialah pilihan terbaik untuk menggantinya.

Pada 2018 lalu, Dybala berjumpa dengan Simeone dan nikmati dinner yang penuh arti. Ke-2 nya sama-sama kagum pada dan punyai jaringan bagus sebagai sama-sama orang Argentina.

Manchester United

Dua musim kemarin, Dybala jadi sasaran khusus Manchester United. Sekarang ini, tidak ada berita tentu masalah ketertarikan Setan Merah pada La Joya. Tetapi, tidak ada yang mengetahui apa yang hendak terjadi pada musim panas kelak.

United akan punyai manager baru musim depan. Bila yang tiba ke Old Trafford ialah Mauricio Pochettino, karena itu peluang United memeriahkan transfer Dybala besar sekali. Karena, Pochettino tertarik pada jasa Dybala semenjak ia masih jadi manager Tottenham.

Manchester City

Pep Guardiola benar-benar mengidamkan pemain dengan type sasaranman. Dybala bukan pemain dengan watak itu, tapi ia terang dapat masuk ke pola yang ingin dibuat Guardiola di Man City.

Factor penyebab terjadinya kemungkinan kepindahnya Dybala ke Man City ialah Raheem Sterling dan Bernardo Silva. Ke-2 pemain disebutkan mengangsung pilihan untuk berpindah dan cari rintangan baru. Dybala menjadi alternatif yang bagus untuk mereka.

Barcelona

Barcelona masih berusaha untuk terlepas dari kritis keuangan yang dirasakan. Namun, mereka masih tetap punyai peluang untuk dapat memperoleh jasa Paulo Dybala pada musim depan.

Barcelona belum mendapatkan persetujuan dengan Ousmane Dembele masalah kontrak baru. Bila Dembele berpindah, karena itu club asal Catalan punyai bujet untuk dapat memberi kontrak pada Dybala.

Trio Ferran Torres, Aubameyang, dan Dybala bakal menjadi pilihan yang menakutkan untuk baris depan Barcelona musim depan.

Klasemen Serie A