Bocoran Skema Baris tengah Barcelona di Liga Spanyol Musim Depan : Akan seperti Vitamin

Bocoran Skema Baris tengah Barcelona di Liga Spanyol Musim Depan : Akan seperti Vitamin

Raja365news.com -Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, telah mempunyai rangka permainan team untuk musim depan. El Mundo Deportivo mengutarakan, si entrenador telah mempunyai deskripsi apa yang hendak dihidangkan pada tempat dapur gempuran.

Sudah diketahui, Xavi Hernandez inginkan skema permainan membuat gempuran ala-ala Barcelona datang dari baris tengah. Energi di situ harus besar, dan terus menyalurkan bola dan merampas sang bulat bila terlepas dari ‘genggaman.

Gagasan itu mulai tersingkap di kelompok mass media Spanyol. Apa lagi, sepak-terjang Mateu Alemany seakan jadi agunan jika pola dambaan ala-ala Xavi Hernandez dapat terlaksana.

Siapa Mateu Alemany?. Kehadiran Ferran Torres, Adama Traore dan Aubameyang jadi sisi dari ‘tanggung jawab’ Mateu Alemany. Yap, status sebagai Direktur Olahraga Barcelona, membuat kuasa Mateu Alemany besar sekali untuk memburu gagasan Xavi.

Sekarang, Mateu Alemany sedang memburu Erling Haaland. Tetapi, dia tengah mempersiapkan beberapa nama pemain tengah. Pola tempat inisiator yang sudah tentu ialah Sergio Busquets, Pedri, Freknie De Jong, Gavi dan Nico Gonzalez.

Tambahan Kembali

 

Tidak memperoleh perlawanan seru, AC Milan sukses menyelesaikan pertandingan dengan score 4-2. 2 gol Rossoneri dibuat lewat Franck Kessie di menit keduabelas dan ke-42. (LaPresse lewat AP/Marco Bucco)

Nah, lima nama itu bisa menjadi elemen paling penting untuk Xavi musim depan. Ada banyak nama yang dikejar Barcelona buat lengkapi skema ‘bervitamin’ itu.

Franck Kessie dan selamatkan Riqui Puig jadi jadwal terbaru Barcelona. Seandainya Kessie siap dan Puig tanda-tangani kontrak baru, formas baris tengah Barcelona musim depan benar-benar pantas disebutkan kompak dan memiliki tenaga.

Gabungan pemain senior, berumur muda dan eksper, membuat Barcelona pantas dihormati. Keadaan itu sekalian jadi tugas rumah untuk Real Madrid, yang memercayakan muka-muka senior di baris tengah.

Selainnya tujuh nama itu, Barcelona mulai meningkatkan kembali beberapa bintang muda, terhitung Álvaro Sanz. Nama paling akhir telah nikmati kompetisi di team khusus, dan sukses nikmati laga di tingkat La Liga saat bertemu Granada.

Barcelona Tekan Real Madrid

Klasemen Liga Spanyol