Conor McGregor Tegaskan Niatnya Membeli Chelsea Bukan Guyonan

Conor McGregor Tegaskan Niatnya Membeli Chelsea Bukan Guyonan

Raja365news.com – Jakarta – Mega-bintang UFC, Conor McGregor, menjelaskan di Twitter jika ia sedang mempelajari persetujuan untuk mempunyai Chelsea sesudah pemilik sekarang ini Roman Abramovich memverifikasi ketetapannya untuk jual club Liga Inggris itu.

Roman Abramovich dipercaya ingin membuat perlindungan Chelsea dari imbas agresi Rusia ke Ukraina, dengan ajakan supaya asset Abramovich dipeti-eskan.

Ada perbincangan mengenai peluang calon untuk menggantinya dengan minimal tiga konsorsium yang disampaikan siap ajukan penawaran. Conor McGregor, secara mengagetkan turut melirik peluang itu.

McGregor awalnya sudah mengatakan ketertarikannya untuk beli Manchester United, yang ia bantu, walau ketulusan anjurannya belum juga tahu pada waktu itu.

Figur asal Irlandia itu sebagai salah satunya olahragawan paling kaya di planet ini. Adapun angka £3 miliar yang beritanya disuruh Roman Abramovich peluang mau mencoba ditawar Conor McGregor jadi £1,5 miliar.

Tidak Bergurau

Banyak yang menduga McGregor bergurau mengenai penawarannya, tapi bekas juara UFC dua kelas itu bersikukuh jika ia serius.

“Saya tidak bergurau. Saya sedang mengeksploitasi ini, sama seperti yang saya ucapkan.”

“Celtic dari Dermot Desmond, Manchester United dari Glazers, dan saat ini club sepak bola Chelsea yang belakangan ini dipasarkan. Semua sedang dieksploitasi.”

“Pembelian waralaba sepak bola berada di masa datang saya, tidak boleh salah mengenai itu.”