Hasil Liga Inggris: Chelsea Mengamuk di Kandang Burnley

Hasil Liga Inggris: Chelsea Mengamuk di Kandang Burnley

Raja365news.com – Jakarta Hasil Liga Inggris – Chelsea acara pesta gol 4-0 di basis Burnley pada tanding minggu ke-28 Liga Inggris 2021/2022 di Stadion Turf Moor, Sabtu (5/3/2022) malam WIB.

Chelsea sempat kesusahan dan tidak berhasil cetak gol pada set pertama. Tetapi, pada 10 menit awalnya set ke-2 , The Blues sanggup cetak gol melalui tindakan Reece James dan Kai Havertz (dua gol).

Lalu, gol ke-4 Chelsea diciptakan oleh Cristian Pulisic. Hasil ini membuat team racikan Thomas Tuhel semakin aman di status ketiga klassemen dengan 53 point dari 26 pertandingan. Tetapi, Chelsea tertaut tujuh point dari Liverpool di urutan ke-2.

Burnley, selesai kalah atas Chelsea, masih tetap ada di status ke-18 alias zone kemunduran dengan 21 point. Baca laporan komplet jalannya laga berikut ini ya Bolaneters:

Thomas Tuhel mengubah di starting XI Chelsea. Saul Niguez bermain semenjak menit awalnya. Tetapi, ini tidak memengaruhi permainan. The Blues langsung pancal gas semenjak menit awalnya.

Di menit ke-15, Chelsea mendapatkan kesempatan dari Reece James. Kesempatan ini dibuat melalui pola yang baik. Tetapi, bek Charlie Taylor membuat block yang sangat penting untuk gagalkan kesempatan ini.

Burnley punyai kesempatan di menit ke-29. Bermula dari kekeliruan NGolo Kate dan Antonio Rudiger, Dwight McNeil punyai kesempatan bagus. Tetapi, sepakaan McNei masih di atas gawang Edouard Mendy.

Chelsea punyai kesempatan bagus di akhir set ke-2 . Tetapi, tendangan Jorginho masih diblok bek James Tarkowski dengan kepalanya. Set pertama usai dengan score seimbang 0-0. Chelsea punyai kepenguasaan bola sampai 78 % tetapi tidak berhasil cetak gol.

Mengamuk Set Ke-2

Buntet pada set pertama, Chelsea selekasnya mendapatkan peristiwa bagus di awal set ke-2 . Dua menit pertandingan diawali, The Blues cetak gol dari tindakan pribadi Reece James. Chelsea unggul 1-0 di menit ke-48.

Sesudah gol James, segala hal jadi lebih gampang untuk Chelsea. Team asal London Barat memperoleh 2 gol tambahan melalui tindakan Kai Havertz di menit ke-53 dan 55. Chelsea unggul 3-0 dari tuan-rumah.

Burnley keluar serang. Maxwel Cornet dimainkan untuk gantikan Jay Rodriguez. Sementara, Chelsea mainkan Mateo Kovacic dan Ruben Loftus-Cheek untuk lakukan perputaran di baris tengah.

Chelsea memperoleh gol ke-4 di menit ke-69 dari tindakan Christian Pulisic. Pemain asal dari Amerika Serikat itu menyelesaikan umpan yang dilepaskan NGolo Kante. Chelsea unggul 4-0 dan sanggup menjaga score ini sampai pertandingan selesai.

Formasi Pemain

Formasi PemainBurnley (4-4-2): Nick Pope; Conor Roberts, James Tarkowski, Nathan Collins, Charlie Taylor; Aaron Lennon, Ashley Westwood, Josh Brownhill, Dwight McNeil; Jay Rodriguez (64′ Cornet), Wout Weghorst (78′ Barnes).

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Reece James (74′ Kovacic), N’Golo Kante (71′ Loftus-Cheek), Jorginho, Saul Niguez; Mason Mount (79′ Werner), Christian Pulisic; Kai Havertz.

Lihat Status Team Favoritmu

Klassemen Liga Inggris