Jejeran Sinetron pada Pertandingan Celta Vigo Versus Real Madrid di Liga Spanyol: 3 Penalti dan Satu Gol Dibatalkan

Jejeran Sinetron pada Pertandingan Celta Vigo Versus Real Madrid di Liga Spanyol: 3 Penalti dan Satu Gol Dibatalkan

Raja365news.com-Vigo – Real Madrid menuai kemenangan saat bertemu Celta Vigo pada pertandingan minggu ke-30 La Liga, Sabtu (2/4/2022) malam WIB. Beberapa sinetron terjadi dalam tanding itu.

Bermain di basis Celta Vigo, Estadio Municipal de Balaidos, Real Madrid dibikin kerepotan. Berdasar data yang dicatat ESPN, Madrid mencatatkan 45 % kepenguasaan bola, sebanding 55 % punya team tuan-rumah.

Walau demikian, Los Blancos tampil lebih efisien. Real Madrid melepas 12 shooting yang enam salah satunya ke arah gawang. Di lain sisi, Celta Vigo mendapat empat kesempatan bagus dari 10 peluang.

Madrid pada akhirnya mengamankan kemenangan dengan score 2-1. Sepasang gol El Real diciptakan Karim Benzema di menit ke-19 dan 69′. Dalam pada itu, gol tunggal Celta Vigo dikandangkan Nolito di menit ke-52.

Karena hasil itu, Real Madrid kokoh ada di pucuk klassemen sementara La Liga dengan nilai 69. Mereka unggul 12 point atas Sevilla dan Atletico Madrid di posisi dua dan tiga.

Beberapa sinetron terjadi pasca-kemenangan Real Madrid atas Celta Vigo. Apa saja itu? Berikut ialah pembahasan secara lengkap.

Real Madrid Dapat 3 Penalti

Sepasang gol Madrid dalam tanding ini terbentuk dari titik putih. Penalti pertama didapatkan Real Madrid di menit ke-18 saat Eder Militao diambil dari belakang oleh Nolito di kotak terlarang.

Karim Benzema yang maju sebagai pelaksana eksekusi jalankan pekerjaannya secara baik. Bola hasil tendangan mencatatr Benzema ke sudut kanan bawah sanggup menipu penjaga gawang.

Di menit ke-64, Los Blancos kembali memperoleh hadiah penalti, ini kali gantian Rodrygo Goes yang dijegal Jeison Murillo. Tetapi, bola hasil tendangan penalti Karim Benzema ke segi kiri bisa dihentikan penjaga gawang.

Empat menit berlalu, Madrid diganjar penalti ke-3 oleh wasit Gonzalez Fuertes. Hadiah tendangan 12 cocok itu didapatkan Real Madrid susul pelanggaran yang sudah dilakukan Kevin Vazquez ke Ferland Mendy.

Benzema yang kembali ambil sepakan penalti itu tidak sia-siakan peluang untuk cetak gol. Tendangan penalti penyerang Tim nasional Prancis itu ke sudut kiri bawah sukses mengelabui penjaga gawang.

Gol Celta Vigo Dianulir

Sesudah gol Karim Benzema di menit ke-18, Celta Vigo sukses menyamai score melalui tindakan Iago Aspas di menit ke-39. Bermula dari bola hasil tandukan Thiago Galhardo yang mengenai garis, sang kulit bulat langsung disikat Iago Aspas dengan shooting.

Bola juga melaju mulus masuk ke gawang Real Madrid. Awalannya wasit sempat menetapkan gol itu. Tetapi terakhir, gol itu dibatalkan VAR karena memandang Aspas ada dalam status off-side saat menyongsong bola liar itu.

Yuk Tengok Posisi Real Madrid:

Klasemen Liga Spanyol