Liga Inggris: Bela Tim nasional Prancis, Paul Pogba Suka Dapat Healing Jauh dari MU

Liga Inggris: Bela Tim nasional Prancis, Paul Pogba Suka Dapat Healing Jauh dari MU

Raja365news.com-Pelatih Tim nasional Prancis Didier Deschamp bergurau dengan Paul Pogba (kanan) dan Fance Aurelien Tchouameni saat sesion latihan di stadion Olimpiade di Kiev, Jumat (3/9/2021). Prancis akan hadapi Ukraina dalam kelanjutan Kwalifikasi Piala Dunia 2022 Minggu dini hari, 5 September 2021. (FRANCK FIFE/AFP)
Jakarta Pemain tengah Manchester United, Paul Pogba, membuat pengakuan mengagetkan. Dia suka kembali lagi ke Tim nasional Prancis dan menghindari diri untuk saat ini dari MU.
Pogba menjelaskan panggilan pekerjaan internasional jadi ‘oksigen’ yang ia perlukan dan ia suka jauh dari MU.
Anda harus menjelaskan yang sebetulnya,” kata Pogba ke Telefoot.
Dalam kata lain, Paul Pogba mengaku jika ia memerlukan istirahat dari Manchester United.
“Saat ada saat-saat susah di Manchester, saya memerlukan interval di tim nasional untuk memperoleh kembali keyakinan diri itu.”
Pogba dapat bermain di Prancis musim depan karena dipercaya Paris Saint-Germain mempunyai ketertarikan pada pemain itu.
Pogba kembali lagi ke Old Trafford dengan rekor transfer dunia sejumlah 89 juta poundsterling di tahun 2016. Tapi, adegan ke-2 nya di MU akan selekasnya usai.
Pogba akan tinggalkan MU di akhir musim dengan status bebas transfer, pas sepuluh tahun sebelumnya setelah ia tinggalkan club dengan gratis.

Kering Gelar

Jalinan manager Manchester United, Jose Mourinho, dan Paul Pogba diberitakan mulai renggang. (AFP/Ian Kington)
Di dalam 226 performa pada masa ke-2 nya di MU, Paul Pogba sudah cetak 39 gol dan memberi 49 assist. Ia sudah berusaha secara stabil untuk mendapati perform terbaik.

Pemain tengah Prancis itu mengeklaim 1/2 dasawarsa terakhir kalinya di Manchester United atau MU belum membuat senang. Ia mengeklaim ingin memenangi gelar dari club tempat ia bermain.

Di MU, Pogba tidak pernah jadi pemain tengah serba dapat dan cuman betul-betul jadi pemain kelas dunia secara stabil saat disuruh untuk fokus pada gempuran dan kepenguasaan bola. Sementara saat disuruh bertahan, ia tidak dapat kuasai.

Jadwal MU

 

Liga Inggris

MU Vs Leicester City

Sabtu (2/4/2022)

Pukul: 23.30 WIB

Intip Posisi Tim Favoritmu