Liga Inggris: Harry Maguire Bapuk di MU, Cristiano Ronaldo Justru Ditunjuk Jadi Biang Keroknya

Liga Inggris: Harry Maguire Bapuk di MU, Cristiano Ronaldo Justru Ditunjuk Jadi Biang Keroknya

Raja365news.com-Manchester – Perform Harry Maguire di Manchester United (MU) musim ini betul-betul jadi perhatian karena dipandang jauh dari memberikan kepuasan. Ada yang memandang bapuknya performa Maguire sebagai dampak kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Penilaian itu disuarakan legenda Liverpool, Jamie Carragher. Bahkan juga, pundit terkenal itu mulai mencemaskan masa datang Harry Maguire di MU.

Harry Maguire alami peristiwa susah di Manchester United, karena dipandang kerap lakukan blunder yang bikin rugi team. Walau masih dipercaya oleh manager MU, Ralf Rangnick, ada isu ia akan masuk daftar jual pada musim panas 2022.

Rupanya, permasalahan Maguire tidak stop sampai di situ. Ia mendapatkan penekanan besar saat bersama Tim nasional Inggris. Ia dicemooh oleh beberapa penggemar Inggris saat pertandingan eksperimen menantang Pantai Gading, Rabu (30/3/2022) pagi hari WIB.

Saat nama Harry Maguire dipublikasikan saat sebelum kick-off, beberapa penggemar Inggris mencelanya. Ia mendapatkan cemoohan yang serupa saat kuasai bola di awal mula pertandingan.

Carragher, yang menulis di kolomnya untuk The Telegraph, yakini permasalahan Harry Maguire diawali di tingkat club – dengan kembalinya Cristiano Ronaldo bawa dampak besar.

Kurang Otoritas di Ruang Ganti MU

Kesusahan Maguire untuk mengubah kondisi di Old Trafford ialah karena minimnya otoritasnya di ruangan tukar United,” catat Carragher, seperti diambil dari The Sun, Kamis (31/3/2022).

“Semenjak musim panas lalu, Maguire menyaksikan dari balik pundaknya di tengah-tengah pembicaraan apa ia atau Cristiano Ronaldo yang perlu jadi kapten. Bukanlah memperjelas kembali kepimpinannya, ia tidak berhasil. Itu mempengaruhi performanya.”

Cristiano Ronaldo mendapatkan hujatan musim ini, dan ada isu perpecahan di ruangan tukar Manchester United.

Solusi Masalah Harry Maguire

Nama pertama ada Harry Maguire. Musim ini, bek tengah itu banyak memetik kritik dari beberapa penggemar Setan Merah karena performa jeleknya di baris belakang. Pucuknya, dia memperoleh teriakan malu-maluin saat MU ditaklukkan Atletico Madrid di Old Trafford pada set 16 besar Liga Champions. (AFP/Paul Ellis)
Carragher memandang Maguire sedang ada di bawah penekanan besar untuk menunjukkan dianya mempunyai apa yang dibutuhkan untuk pimpin Manchester United ke zaman baru.

“Cuman satu orang yang bisa mengganti keadaan. Maguire harus memperlihatkan mempunyai talenta dan kemampuan watak untuk tetap bertahan di Manchester United sesudah musim ini, dan masih tetap jadi ujung tombak pertahanan Inggris di Piala Dunia.”

Walau dipandang tampil jelek, Harry Maguire masih dipercayai kenakan ban kapten di MU sampai sekarang ini.

Intip Posisi Tim Favoritmu

Klasemen Liga Inggris