Panas! Wasit Mengeluarkan 7 Kartu dalam 5 Menit di Tanding Atletico Madrid Versus Man City

Panas! Wasit Mengeluarkan 7 Kartu dalam 5 Menit di Tanding Atletico Madrid Versus Man City

 

Raja365news.com-Tanding Atletico Madrid versi Manchester City pada putaran kedua perempat final Liga Champions berjalan panas. Bahkan juga, wasit Daniel Siebert yang pimpin jalannya pertandingan keluarkan tujuh kartu kuning dalam lima menit.

Atletico melayani Man City pada pertandingan putaran kedua perempat final Liga Champions, Kamis (14/4/2022) pagi hari WIB. Tanding di Estadio Wanda Metropolitano itu jalan cukup hebat, dengan Atletico yang bermain lebih terbuka daripada putaran pertama.

Tapi, tidak ada gol yang terbentuk sampai pertandingan selesai. Hasil seimbang 0-0 kurang cukup untuk bawa Atletico maju ke semi-final. Kebalikannya, karena menang 1-0 pada tatap muka pertama, 7 April lalu, Man City memiliki hak maju ke semi-final.

Masa injury time pertandingan Atletico Madrid versi Manchester City jadi peristiwa yang cukup iconic. Ada beberapa kerusuhan dan sinetron yang terhidang di antara ke-2 team.

5 Menit, 7 Kartu!

Wasit Diniel Siebert mendadak jadi benar-benar repot di akhir pertandingan Los Rojiblancos melawan The Citizens.

Masalahnya terjadi kerusuhan yang lumayan besar pada masa injury time pertandingan itu. Wasit asal Jerman itu harus keluarkan tujuh kartu.

Kerusuhan diawali dari tekel Felipe ke Phil Foden. Karena tekel itu, Foden tergeletak dan Stefan Savic tiba untuk membawa keluar tempat lapangan. Beberapa pemain pengganti Man City memberikan reaksi keras.

Jack Grealish mencaci-maki ‘Anda sialan’ pada Savic. Komentar itu membuat kerusuhan semakin ramai. Nyaris seluruh pemain ada di pusat kerusuhan. Ada yang mencoba menentramkan keadaan, ada yang turut memeriahkan.

Peristiwa itu berjalan sepanjang beberapa saat. Bahkan juga tekanan tinggi terus terjadi. Dari menit ke-90+1 sampai 90+5, wasit Siebert harus mengambil tujuh kartu.

Satu salah satunya untuk Felipe. Lantas, ada kartu kuning untuk Savic dan Diego Simeone.

Senyum Phil Foden untuk Simone

Tekanan panas pada pertandingan Atletico menantang Man City tidak cuma mengikutsertakan Stefan Savic dan Jack Grealish. Diego Simeone ikut juga kepancing. Simeone tidak senang dengan ‘drama’ di atas lapangan dan ingin pertandingan selekasnya diteruskan.

Pelatih dari Argentina itu sempat protes ke wasit masalah waktu. Ia menunjuk ke jam yang digunakan wasit ke-4. Protes Simeone terlihat cukup semangat. Ia selanjutnya mendapatkan kartu kuning.

Nach, di tengah-tengah semangat Simeone lakukan protes pada wasit, Phil Foden selanjutnya ada. Dengan perban di kepala, Foden terlihat tenang saat ada di muka Simeone. Ia memberi senyuman. Kontras dengan Simeone yang protes keras.