Ralf Rangnick Akui MU Beda Kelas dengan Man City

Ralf Rangnick Akui MU Beda Kelas dengan Man City

Raja365news.com – Jakarta – Manager sementara Manchester United (MU), Ralf Rangnick, secara besar hati menyebutkan kualitas teamnya jauh kalah dari Manchester City.

Man City menang mutlak 4-1 atas MU dalam kelanjutan Liga Inggris 2021/2022, Minggu (6/3/2022) WIB. Kevin de Bruyne dan Riyad Mahrez cetak brace pada pertandingan itu.

MU sebenarnya mampu menyamai posisi jadi 1-1 pada set pertama. Tetapi performa pada set ke-2 turun mencolok.

“Pada set ke-2 memang begitu, tapi set pertama ialah laga yang imbang. Semuanya orang tahu begitu baiknya Man City. Mereka adalah team hebat di dunia dan ada ketidaksamaan kualitas di antara ke-2 team,” kata Rangnick.

“Kami seutuhnya sadar jika kami perlu memenangi laga. Ini adalah yang paling susah. Kami terima jika Man City ialah team yang lebih bagus ini hari. Tetapi kami menyaksikan di depan untuk laga selanjutnya dan kami perlu memenangi dua laga kandang selanjutnya.”

Roy Keane Geram-Marah

Pada tempat terpisah, Roy Keane tidak mengerti dengan mentalitas beberapa pemain MU. Dia sampai minta mereka yang ogah-ogahan tidak untuk kembali dimainkan.

“Saya dapat maafkan kekeliruan, tapi tidak untuk mereka yang malas lari kembali, tidak berusaha untuk lakukan tekel, ada pemain di luaran sana yang semestinya tidak bermain untuk Manchester United kembali.”

“Kita pernah kalah dalam laga sepak bola, tapi itu langkah mereka kalah. Anda tentu menginginkan mereka bermain dengan sedikit senang, tapi itu ialah cerminan di MU sekarang ini.”

“Bila Anda tidak dapat lari kembali dan menaruhkan badan Anda ketika bermain untuk Manchester United, itu malu-maluin.”

Status MU Saat Ini

Klassemen Liga Inggris